√ 35 Model Rak Buku Unik Terbaru dengan Bentuk Tak Biasa

Muhammad Huda May 12, 2023

Model Rak Buku Unik Terbaru – Biasanya yang suka baca buku orangnya memiliki kreatifitas yang tinggi. Mereka memiliki pikiran liar yang tak biasa seperti orang awam pikirkan.

Inilah kenapa mereka dianggap memiliki intelektual yang lebih tinggi dibandingkan dengan orang-orang pada umumnya.

Hampir semua kemampuan mereka kuasai, termasuk salah satunya dalam hal mendesain rumah agar terlihat lebih nyaman untuk ditinggali.

Pada kesempatan yang lalu kita sudah membahas mengenai rak buku simpel terbaru dengan kreatifitas tinggi. Sedangkan untuk kesempatan kali ini kita akan share lagi tentang rak buku yang sedikit beda.

Tapi kali ini modelnya agak sedikit lebih aneh. Meskipun aneh, rak buku unik ini tetap dapat membuat rumah Anda terlihat elegan.

Nah, bagi Anda yang gemar membaca buku dan ingin menyimpan koleksi buku ditempat terbaik, berikut kami rekomendasikan beberapa model rak buku unik dengan bentuk tak biasa. Jangan lupa share.

Gambar Model Rak Buku Unik dan Tak Biasa


Model rak buku dari tahun ke tahun mengalami perkembangan yang cukup pesat. Jaman dulu rak buku hanya sebatas lemari kotak saja, tapi seiring dengan perkembangannya saat ini rak buku sudah memiliki beragam model.

Ditangan para seniman kreatif, sekarang kita bisa memilih rak buku unik dengan model yang tak biasa tapi tetap elegan. Ada model rak buku dinding mirip pohon, rak buku mirip karakter kartun, rak buku dari pipa, dan masih banyak lagi. Anda bisa melihatnya melalui gambar rak buku unik diatas.

Meskipun terlihat menarik, bukan berarti Anda bisa memilih asal. Anda tetap wajib memperhatikan model tersebut agar sesuai dengan ruangan Anda. Jangan sampai memilih industrial padahal ruangan memiliki nuansa klasik.

Tentu hal ini akan membuat karakter ruangan menjadi kurang menonjol. Selain itu, jangan lupa kombinasikan dengan warna cat dinding agar menciptakan kesan yang elegan dan nyaman dipandang.

Itulah beberapa referensi mengenai rak buku unik terbaru yang dapat kami sajikan. Silahkan tentukan pilihanmu yang mana paling oke. Semoga bermanfaat dan jangan lupa subscribe dengan memasukan email di kolom bawah. Salam.

Baca juga: model lemari hias kaca untuk ruang tamu

Muhammad Huda

Done is better than perfect!

Leave a Comment

Artikel Terkait