√ 32 Model Teralis Pintu Minimalis Modern 2023 Paling Aman

Herlin Asita March 29, 2023

Model Teralis Pintu Minimalis – Setiap orang tentunya menginginkan rumah yang lebih nyaman dan aman dari apapun itu. Baik dari tindak kriminalitas seperti pencurian, pembobolan, perampokan, dan sebagainya.

Apalagi untuk Anda yang tinggal di perkotaan yang notabenya memiliki nilai kriminalitas lebih tinggi. Juga, untuk Anda sering meninggalkan rumah selalu sepi tentu akan semakin membuat was-was.

Tapi tenang, kita bisa meningkatkan keamanan rumah dengan menggunakan teralis. Anda bisa membuat teralis di bagian jendela dan pintu sehingga mencegah maling bisa masuk kedalam rumah.

Tentunya dalam memilih teralis tidak boleh dilakukan asal. Terutama untuk rumah yang bertipe minimalis pastinya akan cocok dengan model teralis yang simple-simple tanya banyak aksen ukiran.

Terlepas dari fungsionalnya untuk mengamankan rumah, teralis pintu dan jendela juga dapat menambah nilai estetika interior rumah. Jadi, jangan sampai Anda salah pilih sehingga mengakibatkan interior terlihat kurang menarik.

Nah, untuk menambah inspirasi Anda berikut ini kami sajikan beberapa ide model teralis pintu minimalis terbaru aman dari maling. Simak baik-baik ya dan jangan lupa save postingan ini hehe.

Gambar Teralis Pintu Minimalis Model Terbaru yang Modern

Tips memilih teralis pintu minimalis terbaru

Pintu menjadi jalan utama masuk ke dalam rumah. Tentunya pengamanan bagian ini harus diperketat dengan menggunakan teralis yang kuat.

Meningat kebanyakan maling masuk melalui pintu dengan cara membobol kunci. Oleh sebab itu, dalam memilih model teralis pintu sebaiknya pilihlah yang memiliki bahan cukup tebal sehingga akan sulit untuk dibobol oleh maling.

Selain memperhatikan bahan yang digunakan, sebaiknya juga memperhatikan model teralis pintu tersebut agar lebih sesuai dengan interior rumah minimalis. 

Caranya mudah saja, sesuaikan saja bentuknya dengan furnitur di sekitar dan juga sesuaikan warnanya dengan gorden atau benda di dekatnya. 

Inspirasi mengenai model teralis pintu minimalis bisa Anda lihat pada gambar diatas. Gambar model teralis minimalis diatas kami kutip dari berbagai sumber terpercaya dan terupdate sehingga modelnya tidak ketinggalan jaman.

Itulah ulasan singkat mengenai model teralis pintu minimalis yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Baca juga model teralis jendela modern yang sebelumnya. Semoga membantu dan jangan lupa share ya.

Herlin asita

Lebih suka membantu orang dalam menemukan ide dekorasi rumah

Leave a Comment

Artikel Terkait