√ 36 Desain Plafon Ruang Tamu Minimalis Ukuran 3×3 Sederhana

Muhammad Huda April 4, 2023

Desain Plafon Ukuran 3×3 – Plafon memiliki peranan yang cukup penting dalam membuat tampilan interior menjadi lebih cantik dan modern. Sebetulnya, plafon sudah ada sejak dulu tapi dalam model yang berbeda.

Seiring dengan perkembangannya, saat ini model plafon pun cukup bervariasi. Ada yang memiliki gaya minimalis yang simpel hingga model plafon ukiran yang cukup elegan.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sedikit mengenai beberapa model plafon ruang tamu ukuran 3×3 yang sederhana tapi tetap modern.

Bukan berarti ruang tamu yang kecil itu kurang nyaman. Justru dengan pemilihan model plafon yang tepat tentunya ruang tamu akan terasa lebih luas dan nyaman.

Nah, berikut beberapa ide desain plafon ruang tamu minimalis ukuran 3×3 yang sederhana terbaru.

Ide Desain Plafon Ruang Tamu Minimalis Ukuran 3×3 Modern Terbaru

Walaupun kecil tapi dengan desain yang pas bisa jadi elegan

Lima tahun belakangan ini model rumah dengan ukuran ruangan 3×3 cukup populer. Meski kecil, rumah dengan ukuran seperti ini tetap nyaman untuk dihuni kok.

Konsep minimalis yang disematkan mampu membuat rumah ukuran 3×3 terlihat lebih modern dan simpel. Tapi sayang sekali, banyak yang masih kurang paham mengenai interiornya sehingga mereka mendesain dengan model yang salah.

Salah satu cara mempercantik ruang tamu ukuran 3×3 adalah dengan menggunakan salah satu model plafon diatas.

Sejauh ini ada beberapa bahan yang bisa kita gunakan untuk bagian plafon ruang tamu. Ada plafon ruang tamu gypsum, plafon PVC, hingga plafon triplek.

Masing-masing plafon ini memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Oleh sebab itu, sebaiknya ketahui spesifikasinya sebelum menjatuhkan pilihan pada salah satu bahan plafon.

Plafon triplek cocok untuk Anda yang memiliki dana terbatas, karena plafon ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Sedangkan untuk Anda yang ingin model plafon ruang tamu mewah maka bisa memilih plafon PVC tapi dengan harga yang terbilang sedikit mahal.

Sementara itu bagi kalian yang mempunyai dana pas-pasan bisa memilih plafon gypsum yang dibandrol dengan harga tidak terlalu mahal juga tidak murah tapi dengan kualitas cukup bagus. Selengkapnya disini.

Penutup

Itulah beberapa desain plafon ruang tamu minimalis ukuran 3×3 terbaru yang bisa kami sajikan kali ini.

Apabila ada yang kurang jelas mengenai plafon diatas silahkan tanya-tanya kepada kami melalui laman kontak.

Sekian postingan pada kesempatan kali ini dan semoga bermanfaat.

Muhammad Huda

Done is better than perfect!

Leave a Comment

Artikel Terkait