√ 53 Model Keramik Garasi Mobil Terbaru yang Minimalis

Muhammad Huda December 22, 2022

Model Keramik Garasi – Membangun sebuah garasi menjadi keharusan untuk masyarakat modern seperti sekarang ini. Bagaimanapun kita memiliki kendaraan seperti mobil dan motor yang harus memiliki ‘kandangnya’ sendiri dalam rumah.

Apalagi semenjak diberlakukannya aturan bagi yang memiliki mobil wajib memiliki garasi. Tidak menutup kemungkinan semakin berjalannya waktu kompleks perumahan Anda juga akan diberlakukan.

Salah satu bagian penting dalam membangun sebuah garasi ideal adalah model keramik lantainya. Keramik garasi tentu haruslah berbeda dengan keramik lantai pada teras ataupun ruangan lainnya.

Perbedaan paling menonjol antara model keramik teras dan garasi ialah pada bagian teksturnya.

Tekstur keramik garasi haruslah lebih sedikit kasar untuk mencegah kendaraan tergelincir ketika masuk garasi dalam keadaan ban basah.

Nah, untuk menambah inspirasi dalam memilih model keramik garasi berikut info selengkapnya.

Contoh Model Keramik Garasi Mobil Terbaru

Motif keramik garasi juga memberikan sentuhan arstistik. Pemilihan motif yang tepat tentu akan menambah nilai keindahan pada bagian interior garasi Anda.

Namun usahakan memilih model keramik garasi yang berwarna gelap saja agar ketika ban kendaraan masuk dalam keadaan kotor tidak membuat lantai terlihat kotor.

Jangan lupa kombinasikan warna keramik garasi dengan model pintu garasi sliding yang Anda gunakan.

Sementara untuk garasi di luar rumah bisa menyesuaikan model keramiknya dengan model kanopi garasi minimalis. Penyesuaian inilah yang secara tak langsung mempercantik rumah.

Bagaimana, tertarik dengan ide model keramik garasi diatas?

Itulah ulasan singkat megenai model keramik garasi terbaru yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Sebenarnya masih ada banyak sekali varian contoh keramik garasi yang bisa Anda pilih. Namun mungkin akan saya sajikan di kesempatan berikutnya.

Apabila ada yang kurang jelas silahkan sampaikan melalui hubungi kami melalui laman kontak.

Terima kasih telah berkunjung di calonarsitek.com. 

Muhammad Huda

Done is better than perfect!

Leave a Comment

Artikel Terkait