√ 21 Model Gerobak Jus Buah Modern yang Viral Kekinian

Muhammad Huda February 10, 2023

Model Gerobak Jus Buah – Negara kita termasuk target jualan minuman yang menggiurkan.

Bagaimana tidak, Indonesia saat ini dilanda musim kemarau yang terbilang cukup panjang sehingga bagaimanapun jualan minuman dingin akan melonjak tajam.

Apalagi jika minuman tersebut juga sekaligus memberikan banyak manfaat sehat bagi tubuh seperti salah satunya jus buah. 

Memulai usaha jus buah sebenarnya bisa dengan modal yang sangat minim.

Temen mimin saja memulai usaha ini hanya dengan modal 500rb dengan keuntungan yang mencapai 300 persen. Tentu hal inilah yang mendorong banyak pelaku usaha untuk menjalankan bisnis satu ini.

Namun sebelum memulainya, anda juga harus mempersiapkan rencana terlebih dahulu. Nah salah satu alat yang Anda perlukan dalam memulai usaha ini ialah gerobak es jus buah.

Pada awalnya sebetulnya Anda tak membutuhkan gerobak es jus untuk memulai jualan. Anda bisa memanfaatkan halaman depan rumah.

Tapi, khusus bagi Anda yang sudah memiliki bisnis jus yang jalan sebaiknya perhatikan pemilihan gerobaknya.

Apalagi di jaman modern seperti sekarang yang notabenya banyak orang lebih tertarik dengan model gerobak jus dulu dibandingkan produknya.

Nah, daripada bingung memikirkan konsep gerobak jus nantinya akan seperti apa, perkenankan kali ini kami calonarsitek akan bagikan beberapa model gerobak jus buah modern kekinian yang mungkin bisa Anda tiru model-modelnya.

Penasaran kan? Langsung saja simak ulasan berikut ini. Semoga bermanfaat juragan.

Gambar Model Gerobak Jus Buah Modern Terbaru yang Kekinian

Kunci kesuksesan menjalankan usaha jualan jus sebenarnya bukan terletak pada kelengkapan buah yang Anda jual. Tapi didukung juga dengan rasa yang berkualitas tentunya.

Lengkapilah jenis buah yang Anda miliki. Bila perlu, usahakan lebih lengkap dengan pesaing di daerahmu. Bagaimana caranya? Anda bisa berburu buah ke petaninya langsung.

Jalinlah hubungan kerjasama yang baik antara Anda dengan mereka sehingga nantinya untuk stock buah Anda tidak kebingungan juga sekaligus dapat potongan harga.

Sedangkan kendala menjalankan usaha ini hanyalah satu yaitu musim hujan tiba. Ketika musim penghujan tiba biasanya penjualan akan merosot hingga 50% lebih.

Terlebih lagi ketika musim penghujan datang buah-buahan akan cepat membusuk. Oleh sebab itu, ketika musim ini tiba sebaiknya Anda stock buah hanya untuk satu hari saja. Hari berikutnya ganti buah yang segar lagi.

Bagaimana, tertarik dengan model gerobak jus buah diatas?

Itulah ulasan singkat mengenai model gerobak jus buah modern yang kekinian terbaru.

Apabila ada yang kurang jelas atau ada pertanyaan silahkan hubungi kami melalui nomor wa yang sudah tersedia di laman ini.

Kami juga melayani jasa pembuatan gerobak modern yang bisa dicustom sesuai dengan kebutuhanmu.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya.

Baca juga: model gerobak jualan es

Muhammad Huda

Done is better than perfect!

Leave a Comment

Artikel Terkait