√ 17 Model Pintu Minimalis 2 Pintu Besar Kecil Kupu Tarung

Muhammad Huda April 4, 2023

Model Pintu Minimalis 2 Pintu – Pintu merupakan sarana keluar masuk yang sekaligus menjadi salah satu pengaman rumah kita dari tindak kejahatan. Tak heran, banyak yang membuat pintu besar dan kokoh agar rumah mereka tak dibobol oleh maling.

Akan tetapi seiring dengan perkembangan jaman, saat ini pintu tak hanya berguna untuk mengamankan rumah saja. Pintu juga dianggap sebagai penambah estetika suatu hunian, sehingga pemilihan modelnya pun juga harus direncanakan secara lebih matang. 

Salah satu model pintu yang belakangan ini sedang hits ialah model pintu kupu tarung besar kecil. Sesuai dengan namanya, pintu ini memiliki 2 daun pintu tapi punya ukuran yang berbeda. Mungkin sekilas terlihat aneh, tapi sebenarnya model pintu besar kecil tersebut dapat menambah nilai estetika dari rumah kita.

Nah, langsung saja berikut mengenai model pintu minimalis 2 pintu besar kecil ala kupu tarung yang bisa anda jadikan inspirasi. Simak baik-baik ya.

Gambar Pintu Minimalis Kupu Tarung Besar Kecil Terbaru

Diatas merupakan beberapa contoh model pintu kupu tarung besar kecil yang mungkin bisa menambah inspirasi untuk Anda. Model ini tidak melulu menggunakan full kayu, melainkan juga banyak dikombinasikan dengan bahan lain seperti kaca, aluminium, besi, dan sebagainya. Tujuannya ialah menciptakan sisi elegan di bagian pintu kecilnya.

Tentu pemilihannya tetap harus disesuaikan dengan konsep awal rumah. Jika rumah berkonsep minimalis sebaiknya hindarilah model pintu kupu tarung besar kecil yang terlalu ramai hiasan atau aksen. Sebaliknya dengan memilih yang minim aksen akan menciptakan kesan lega pada tampilan pintu tersebut.

Model pintu kupu tarung besar kecil dari kayu masih memiliki banyak peminat dibandingkan model kupu tarung yang terbuat dari bahan besi ataupun aluminium.

Mengingat memang bahan ini mempunyai banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh bahan lain. Misalnya seperti tahan bising, tahan panas, tahan dingin, hingga menimbulkan kesan yang lebih artistik untuk tampilan rumah kita.

Bagaimana, tertarik dengan model pintu minimalis 2 pintu kupu tarung besar kecil diatas?

Apapun pilihanmu yang jelas sesuaikanlah dengan konsep awal rumah sehingga menciptakan kesan yang senada. Mungkin itulah sedikit sharing mengenai model pintu minimalis 2 pintu kupu tarung besar kecil yang bisa kami sajikan.

Semoga bermanfaat dan calonarsitek selalu memberikan inspirasi furniture terbaik untuk kalian semua.

Jangan lupa share bila artikel diatas membantu ya. Salam.

Baca juga: model handle pintu kupu tarung minimalis

Muhammad Huda

Done is better than perfect!

Leave a Comment

Artikel Terkait