√ 40 Model Gerobak Es Tebu, Kepal Milo, dan Pisang Ijo

Muhammad Huda February 10, 2023

Model Gerobak Jualan Es – Indonesia merupakan negara yang mayoritas daerahnya memiliki iklim panas. Mengingat negara kita sendiri termasuk negara yang dilalui garis khatulistiwa sehingga tentunya termasuk dalam golongan negara tropis.

Akibat cuaca yang selalu panas inilah mengakibatkan jualan es di negara kita cukup banyak diminati. Apalagi melihat saat ini telah bermunculan aneka olahan es segar beranekaragam seperti es tebu, es kepal milo, es pisang ijo, es dawet, es jus, es campur, dan sejenisnya.

Peluang jualan es inilah yang dilirik oleh sebagian masyarakat guna membuka lapak jualan minuman segar ini. Apakah Anda termasuk salah satunya? Tentu jika iya pastinya membutuhkan gerobak jualan es yang bisa dibawa kemana-mana.

Mengingat jualan es akan semakin laris manis apabila kita memiliki stand di area-area yang selalu ramai dengan lalu-lalang masyarakat seperti areal kampus, depan sekolahan, depan perkantoran, depan pabrik, dan area lainnya.

Nah bagi Anda yang sedang mencari inspirasi model gerobak es terbaru berikut ini beberapa contoh yang mungkin bisa jadi sumber referensi terbaik.

Gambar Gerobak Es Kepal Milo, Es Tebu, dan Es Pisang Ijo Terbaru

Setiap model gerobak tentunya didesain dengan berbeda sesuai dengan kebutuhan dan jualan yang kita miliki. Desain gerobak jualan unik inilah yang akan membuat penasaran banyak masyarakat untuk beli dan menikmati dagangan kita.

Tentunya untuk menciptakan model gerobak yang unik memerlukan kreatifitas yang tinggi dalam mengolah beranekaragam bentuk. Nah beberapa model gerobak modern diatas bisa Anda jadikan sebagai ide dalam membuatnya. Tapi jika masih bingung bisa hubungi kami via wa.

Bagaimana, tertarik dengan model gerobak es diatas?

Apabila ada yang kurang jelas atau ingin request desain silahkan hubungi kami melalui nomor wa yang telah tersedia di halaman ini.

Sekian ulasan mengenai model gerobak es kepal milo, es tebu, dan es pisang ijo yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share apabila Anda terbantu. Salam.

Baca juga: model gerobak es dawet terbaru 

Muhammad Huda

Done is better than perfect!

Leave a Comment

Artikel Terkait