√ 51 Model Handle Pintu Kupu Tarung yang Modern Paling Unik

Herlin Asita March 27, 2023

Model Handle Pintu Kupu Tarung – Sebagus apapun rumah bila tak dilengkapi dengan pengamanan yang ekstra tentunya akan sia-sia. Bisa jadi harta berharga yang ada dalam rumah raib dimaling oleh orang akibat handle pintu yang tidak aman.

Oleh sebab itu, utamakan dulu keamanan handle pintu diatas keindahan handle tersebut. Mengingat jaman sekarang orang lebih mengutamakan keindahan dibandingkan fungsionalnya sebagai pengaman rumah mereka sendiri. 

Berbicara mengenai pegangan pintu alias handle, saat ini ada banyak varian model yang bisa kita gunakan. Ada yang modelnya minimalis, ada yang ukiran emas, hingga ada yang sangat sederhana tapi justru terkesan mewah.

Melihat inspirasi model handle sangat penting bagi Anda yang kebetulan sedang ingin membelinya.

Nah maka dari itu, untuk menjawab rasa penasaran Anda berikut ini kami share beberapa model handle pintu yang cocok untuk model pintu kupu tarung. Model-model dibawah cocok untuk rumah minimalis ataupun mewah.

Gambar Model Pegangan Pintu Kupu Tarung yang Modern Paling Unik

Diatas merupakan beberapa contoh model handle pintu alias kunci pintu yang bisa Anda jadikan inspirasi sebelum membeli.

Pintu kupu tarung akan sangat cocok apabila kita kombinasikan dengan handle yang panjang.

Menurut saya pribadi, model handle panjang memberikan kesan lebih elegan dibandingkan dengan handle pendek, khususnya untuk pintu kupu tarung seperti yang terdapat disini.

Selain itu, sebaiknya jangan memilih model handle dengan aksen yang terlalu rumit apabila pegangan tersebut akan diterapkan untuk pintu utama teras depan.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan kesan simpel dan sederhana ketika orang lain ingin memegang ataupun sekedar melihat pintu kita. Apalagi untuk Anda pemilik rumah minimalis pastinya sudah paham pemilihan aksen ini.

Bagaimana, tertarik dengan model handle pintu kupu tarung diatas?

Itulah ulasan lengkap mengenai model handle pintu kupu tarung terbaru yang bisa share kali ini.

Terus ikuti kami dalam membagikan cerita mengenai rumah disini.

Semoga bermanfaat dan menambah inspirasi bagi Anda. Terima kasih.

Baca juga: model pintu teras modern

Herlin asita

Lebih suka membantu orang dalam menemukan ide dekorasi rumah

Leave a Comment

Artikel Terkait