√ 45 Dekorasi Kelas SMA IPS IPA yg Kece Paling Hits Kekinian

Muhammad Huda February 3, 2023

Dekorasi Kelas SMA IPS IPA – SMA merupakan masa-masa dimana kreatifitas mulai banyak terlihat dan berkembang pesat dari waktu ke waktu.

Terkadang kita membutuhkan suatu wadah khusus untuk mengekspresikan kreatifitas tersebut sehingga dapat tercurahkan sepenuhnya.

Salah satunya bisa dengan mencurahkannya pada dekorasi ruang kelas SMA kalian.

Selain dapat menjadi wadah kreatifitas, dekorasi kelas yang didesain oleh kalian juga bisa menambah semangat dalam belajar sekaligus membuat kelas enak dipandang.

Namun terkadang kita seringkali mengalami stuck ide dekorasi sehingga mengharuskan untuk mencari inspirasi.

Nah, daripada bingung kali ini calonarsitek akan share ke kalian beberapa dekorasi kelas SMA baik itu untuk IPS ataupun IPA.

Dekorasi kelas ini cocok untuk hari ulang tahun sma ataupun saat kemerdekaan.

Contoh Dekorasi Kelas SMA IPS IPA yang Keren Paling Hits Terbaru

Mendekorasi kelas SMA sebaiknya tidak hanya dilakukan ketika ada acara-acara besar saja seperti ulang tahun sekolah, 17 agustusan, ataupun acara lainnya.

Dekorasi ruang kelas yang dibuat haruslah bisa sesuai untuk keseharian. Maksudnya, tidak perpancang oleh tema acara-acara tertentu.

Hal ini tentunya bertujuan agar kita tidak bosan memandanginya setiap hari. Mengingat biasanya anak SMA cenderung akan lebih cepat bosan melihat desain sama setiap harinya.

Dengan sedikit kreatifitas saja sebenarnya kalian bisa kok membuat desain ruang kelas sesuai dengan jurusan. Misalnya saja, untuk jurusan IPS bisa menggambar suatu tokoh pahlawan tertentu dan membuatkan quotes bijak di sampingnya, atau bisa juga menggambar beberapa peralatan akutansi yang notabenya termasuk ikon jurusan kalian.

Begitupun dengan jurusan IPA, kalian bisa berkreasi dengan membuat hiasan dinding kelas seputar reaksi kimia, sistem reproduksi, hukum fisika, dan animasi-animasi hiasan keren lainnya.

Bagaimana, tertarik dengan dekorasi kelas SMA IPA IPS diatas?

Itulah ulasan singkat mengenai desain ruang kelas SMA baik untuk jurusan IPA ataupun IPS yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini.

Masih banyak sekali desain seputar kelas yang mungkin belum kalian lihat. Nah, bagi yang tertarik dengan desain-desain unik lainnya silahkan dekorasi rumah sederhana.

Muhammad Huda

Done is better than perfect!

Leave a Comment

Artikel Terkait