√ 49 Dekorasi Hiasan Ultah Sederhana Sweet Seeventeen Tema Remaja

Muhammad Huda April 6, 2023

Dekorasi Sweet Seventeen – Perayaan ulang tahun sweet seventeen menjadi perayaan yang terjadi sekali dalam seumur hidup. Usia 17 tahun juga menjadi bukti bahwa seseorang sudah melewati fase remaja sehingga sudah bisa dikatakan dewasa.

Tak lengkap rasanya jika ultah ke 17 tidak dirayakan dengan teman-teman, kerabat, hingga orang tersayang. 

Ulang tahun sweet seventeen haruslah memiliki nuansa yang lebih ceria, dewasa, dan kekinian sesuai dengan karakter anak usia tersebut. Mungkin sekilas terlihat sepele, padahal tidaklah semudah yang kita bayangkan selama ini.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kami akan share beberapa ide dekorasi ulang tahun ke 17 yang sederhana di rumah yang tentunya bisa kalian contek berikut ini.

Inspirasi Dekor Ultah Sederhana Sweet Seventeen Tema Remaja

Mencari dekorasi ultah remaja yang menginjak usia dewasa tentunya susah-susah gampang. Apalagi untuk kalian yang tidak tahu sama sekali mengenai apa kesukaan orang yang sedang berulang tahun tersebut.

Tapi tak perlu cemas, beberapa model dekorasi diatas bisa kalian terapkan untuk menambah kemeriahan acara ultah ke sweet seventeen orang tersayang.

Salah satu cara yang bisa kalian gunakan untuk menyesuaikan dekorasi ultah dengan seleranya ialah dengan bertanya apa kesukaan/hobinya belakangan ini kepada sahabatnya.

Tentu merekalah yang lebih tahu apa-apa aja yang disukai. Dengan demikian, konsep dekorasi yang kalian buat pun akan lebih manis sesuai dengan karakter kesukaannya. 

Pilihan warna-warna yang cerah seperti kuning, oranye, merah, hijau muda, hingga biru tentu menjadi warna yang akan membuat ruangan terasa lebih ceria.

Kombinasikan setiap warna tersebut dengan bentuk hiasan yang kalian buat, sehingga menciptakan nuansa yang lebih hidup dan meriah tentunya.

Bagaimana, tertarik dengan dekorasi ultah ke 17 terbaru diatas?

Demikianlah ulasan singkat mengenai dekorasi ulang tahun sweet seventeen yang bisa kami sajikan pada kali ini. Beberapa contoh dekorasi diatas bisa kalian gunakan sebagai inspirasi dalam menciptakan kejutan untuk si dia.

Semoga bermanfaat dan menjadi referensi terbaik untuk Anda.

Baca juga: dekorasi ultah pacar romantis

Muhammad Huda

Done is better than perfect!

Leave a Comment

Artikel Terkait