√ 52 Dekorasi Aqiqahan Anak yang Simple Meriah di Rumah

Muhammad Huda July 20, 2023

Dekorasi Aqiqahan Anak – Kelahiran anak merupakan momen yang paling dinanti-nanti oleh setiap pasangan suami istri. Rasa syukur karena kehadiran si buah hati, seakan membuat Anda begitu bersemangat untuk segera melangsungkan acara aqiqah setelah kelahirannya.

Mungkin kalian juga telah mempersiapkan acara aqiqah ini bersama pasangan jauh-jauh hari. Karena memang kelahiran merupakan momen paling bahagia yang dinanti-nanti oleh semua orang. 

Acara aqiqah tentu membutuhkan perencanaan yang matang dari segala aspek. Mulai dari anggaran dana hingga dekorasi aqiqah pun harus kalian persiapkan secara matang.

Tidak usah malu ketika harus menggelar acara aqiqah dengan sederhana di rumah, yang terpenting sebenarnya ialah acara tersebut berjalan sesuai dengan syariat Islam.

Nah, bagi Anda yang bingung mencari referensi dekorasi aqiqahan, berikut kami share beberapa ide yang mungkin bisa menginspirasi. Dekorasi aqiqah anak inipun bisa kalian coba di rumah dengan mudah.

Ide Dekorasi Aqiqah Anak Simple dan Sederhana di Rumah Terbaru

Berbagai macam aspek tentu harus sudah Anda pikiran secara matang.

Setelah pendaan sudah clear, tentunya kalian akan disibukkan dengan pemilihan dekorasi aqiqah apa yang tepat untuk si kecil.

Sebenarnya menentukan dekorasi ini sangatlah mudah sekali, apalagi untuk yang model sederhana.

Kalian pun bisa bermain dengan menggunakan dekorasi hiasan berwarna cerah dengan bentuk-bentuk yang cukup unik. Tentunya dengan sedikit sentuhan kreatifitas Anda akan mendapatkan hasil dekorasi aqiqah yang cukup menarik.

Beberapa contoh desain dekorasi aqiqah terbaru diatas dapat kalian gunakan sebagai referensi ketika menghias ruangan yang ingin digelar acara aqiqah.

Tak perlu kok menggunakan bahan-bahan hiasan yang mahal, cukup gunakan hiasan dari kardus yang dibentuk, hiasan kertas origami, hingga balon dan pita hias sederhana pun dapat kalian pakai agar acara aqiqah semakin meriah.

Bagaimana, tertarik dengan dekorasi aqiqahan anak terbaru diatas? 

Sebenarnya masih banyak lagi contoh dekorasi aqiqah anak yang dapat kalian gunakan sebagai inspirasi.

Bahkan setiap tema dekorasi bisa disesuaikan dengan gender si kecil.

Misalnya seperti dekorasi aqiqah anak cewe dan dekor anak cowok yang sudah kami sajikan pada sebelumnya.

Sekian ulasan mengenai dekorasi aqiqah untuk anak yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini.

Semoga dapat bermanfaat.

Baca juga: dekorasi aqiqah anak buatan sendiri

Muhammad Huda

Done is better than perfect!

Leave a Comment

Artikel Terkait