√ 41 Dekorasi Aqiqah Sederhana Buatan Sendiri Kreatif

Muhammad Huda January 31, 2023

Dekorasi Aqiqah Sederhana Buatan Sendiri – Sebagai pasangan yang baru saja mendapatkan momongan, tentu hari ini kalian berdua sangatlah bahagia.

Bagaimana tidak, buah hati yang dulu dinanti-nanti selama sembilan bulan akhirnya lahir juga ke dunia. Rasa senang dan bersyukurpun kadang muncul membuat hari-hari Anda semakin berwarna.   

Berbicara rasa syukur, dalam Islam kita diajarkan untuk beraqiqah sebagai wujud syukur atas diberikannya anak.

Tentu untuk menggelar acara yang demikian ini membutuhkan perencanaan yang matang dari semua aspek. Termasuk salah satunya dalam hal pemilihan dekorasi aqiqahan yang tepat untuk anak.  

Sebetulnya ada banyak sekali dekorasi aqiqah anak yang dapat kita gunakan sebagai referensi. Tapi tenang, pada kesempatan kali ini calonarsitek akan bagikan beberapa model dekorasi aqiqah anak yang bisa Anda jadikan referensi.

Dekorasi aqiqah berikut ini cukup sederhana yang bisa dibuat sendiri di rumah dengan mudah. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya.

Model Dekorasi Aqiqah Sederhana Buatan Sendiri yang Kreatif

Meskipun kelihatannya sederhana, tapi menggelar acara aqiqah sebenarnya tidak sesederhana yang kita pikirkan selama ini. Pasalnya kita harus mempersiapkan segala hal mulai dari bujet yang dikeluarkan untuk acara tersebut hingga dekorasi aqiqah yang menarik pun juga harus diperhatikan.

Nah, oleh sebab itu beberapa dekorasi aqiqah sederhana buatan sendiri diatas dapat kalian tiru modelnya di rumah. Selain praktis dan hemat biaya, dekorasi aqiqah tersebut juga terbilang cukup menarik untuk para tamu undangan yang datang nantinya.

Mendekorasi aqiqah tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Cukup dengan menggunakan hiasan-hiasan sederhana seperti kertas origami, kertas warna-warni, hingga dekorasi mmt instan pun dapat kalian gunakan. Yang terpenting sebenarnya ialah perayaan syukuran tersebut sudah sesuai dengan syariat Islam apa belum. Sementara untuk urusan desain kalian dapat bermain lebih kreatif.

Bagaimana, tertarik dengan dekorasi aqiqah sederhana buatan sendiri diatas?  

Demikianlah ulasan singkat mengenai dekorasi aqiqah anak sederhana terbaru yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini.

Setelah mengetahui dekorasi diatas tentunya kalian tidak akan merasa bingung lagi dong dekornya nanti seperti apa. Sekian ulasan seputar dekorasi aqiqah anak kali ini dan semoga bermanfaat.

Baca juga: dekorasi backdrop untuk photobooth

Muhammad Huda

Done is better than perfect!

Leave a Comment

Artikel Terkait