√ 38 Dekorasi Panggung Pentas Seni Kekinian Keren Kreatif

Muhammad Huda February 1, 2023

Dekorasi Panggung Pentas Seni – Menjadi bagian penting dalam terselenggaranya sebuah pentas seni ketika duduk di bangku sekolah tentunya termasuk kebanggaan tersendiri bagi kita.

Terlebih lagi ketika Anda ditunjuk sebagai ketua acaranya tentu akan sangat membanggakan sekali.

Anda dan teman satu team pun dapat menentukan semuanya mulai dari bintang tamu pilihan, tema pensi, bahkan hingga model dekorasi pentas seni yang cocok untuk diterapkan. 

Pensi sekolah dapat menyita banyak perhatian dari anak sekolahan, baik itu dalam sekolahan kita sendiri ataupun sekolah lain.

Selain membuat hati menjadi happy, adanya pentas seni seakan juga menjadi sebuah momen bagi kita untuk memberikan yang terbaik bagi sekolahan yang tentunya tidak akan pernah terlupakan.

Nah, agar acara pensi sekolahmu semakin berkesan salah satunya bisa dengan menggunakan dekorasi pensi paling kreatif berikut.

Model Dekorasi Panggung Pensi SMA Paling Kreatif dan Keren Terbaru

Diatas merupakan beberapa contoh dekorasi pensi sederhana tapi kreatif dari beberapa SMA pemenang lomba dekorasi pensi setanah air. Kalian pun dapat mencontoh dekorasi diatas untuk kemudian diterapkan dalam panggung pentas seni SMA masing-masing.

Agar dekorasinya tidak melulu itu-itu saja, Anda pun bisa melakukan mixing antara satu dekorasi panggung dengan dekorasi yang lainnya sehingga menciptakan dekorasi panggung pensi baru yang unik dan kreatif.

Yang terpenting dalam mendekorasi panggung pensi sebenarnya tidak terletak seberapa mahal hiasan yang kita gunakan. Melainkan terletak seberapa kreatif kita dalam memanfaatkan barang-barang yang ada sebagai dekorasi.

Misalnya saja agar lebih hemat biaya kalian dapat membuat lomba kecil setiap kelas untuk membuat hiasan yang akan digunakan pada panggung pensi nanti. Dari perlombaan kecil inilah nanti kalian akan mendapatkan berbagai macam model hiasan yang tentunya bagus sekali diterapkan untuk panggung pensi.

Bagaimana, tertarik dengan dekorasi panggung pentas seni diatas?

Masih ada banyak sekali dekorasi panggung pensi sederhana tapi kreatif yang bisa kalian tirukan untuk pentas seni nanti. Intinya ialah sesuaikan antara dekorasi tersebut dengan konsep atau tema acara yang nantinya ingin digunakan.

Dengan mempelajari tema acara tersebut kami yakin Anda akan tahu bagaimana dekorasi terbaik untuk panggung pensi tersebut. Sekian dan semoga selalu menginspirasi. Salam calonarsitek.com.

Baca juga: dekorasi panggung sederhana modern

Muhammad Huda

Done is better than perfect!

Leave a Comment

Artikel Terkait