√ 50 Warna Cat Ruang Tamu Nampak Luas dan Melegakan

Muhammad Huda March 27, 2023

Warna Cat Ruang Tamu Nampak Luas – Warna apa ya yang bisa membuat ruang tamu nampak lebih lega dan luas? Mungkin kita sering mengira kalau warna putih akan membuat ruangan terlihat demikian.

Akan tetapi tahukah sebenarnya warna putih tidaklah selalu jadi satu-satunya warna yang menghasilkan efek lapang.

Terdapat beberapa warna yang dapat digunakan untuk memberikan efek yang lebih luas dan melegakan. Justu melalui warna-warna selain putih ini Anda pun dapat berkreasi mengombinasikan warna sesuai selera.

Nah penasaran bukan bagaimana kombinasinya? Langsung saja simak dalam warna cat ruang tamu nampak luas meskipun sebenarnya sempit berikut ini.

Ide Warna Cat Ruang Tamu Nampak Luas

Sebenarnya tidak menjadi masalah ketika kalian memilih warna putih untuk menciptakan suasana lega dalam ruangan. Bahkan justru warna putih ini dibutuhkan untuk menciptakan sisi warna yang berbeda.

Misalnya saja seperti kombinasi antara warna biru navy dengan putih sehingga menciptakan garis-garis tegas yang nantinya dapat memberikan efek luas dalam ruangan.

Supaya warna cat ruang tamu putih tidak terkesan berlebihan sebaiknya hindari memilih putih yang terlalu terang. Pilihlah putih gading atau putih dop untuk menciptakan kesan anti-kilau.

Warna cat yang demikian selain membuat ruangan nampak luas juga membuatnya terlihat lebih mewah dan modern khas perumahan mahal. Kemudian sisanya Anda bisa mengombinasi dengan lainnya.

Beberapa contoh warna cat ruang tamu nampak luas diatas dapat Anda jadikan sebagai sumber inspirasi ketika melakukan dekorasi ruang tamu.

Setiap orang tentu memiliki seleranya masing-masing dalam menentukan pilihan varian warna yang seperti apa. Apapun itu pilihanmu yang jelas sesuaikan dengan perabotan di ruangan tersebut.

Bagaimana, tertarik warna cat ruang tamu nampak luas diatas?

Itulah ulasan singkat mengenai contoh warna ruang tamu nampak luas dan lega terbaru yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini.

Sebenarnya masih banyak sekali inspirasi warna ruang tamu nampak lega yang belum kami share.

Mungkin di kesempatan mendatang akan kami ulas lebih banyak mengenai warna ini.

Semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi. 

Baca juga: 10 Inspirasi Rumah Hebel Ekspos Tanpa Plester ala Industrial

Muhammad Huda

Done is better than perfect!

Leave a Comment

Artikel Terkait