√ 100+ Model Cincin Tunangan Emas Simple nan Elegan 2021

Muhammad Huda November 24, 2021

Model Cincin EmasSemakin hari ragam model cincin emas banyak sekali pilihan dan variasinya. Hal tersebut tentunya memungkinkan Anda untuk memilih sesuai dengan kebutuhan serta selera yang diinginkan. Selain menjadi perhiasan yang sering menghiasi jari wanita bahkan pria sekalipun, keberadaan cincin ini mampu menjadi sebuah simbol ikatan sebuah hubungan pertunangan maupun perkawinan. Oleh karenanya tak heran jika kini model cincin emas terbaru dikembangkan menjadi ragam model cincin tunangan yang variasinya mengikuti minat serta perkembangan zaman.

Model Cincin Emas Berlian, Perak, dan Lainnya Terbaru

 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Beberapa kalangan juga menjatuhkan pilihan kepada model cincin perak sebagai tanda pengikat hubungannya dengan pujaan hati. Pasalnya menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh ahli kesehatan menyebutkan bahwasannya laki-laki tidak diperkenankan untuk menggunakan cincin emas secara terus menerus karena akan mengganggu organ reproduksinya berkat kandungan emas dalam cincin yang tak bisa terkeluarkan dengan sempurna.

Nah hal tersebutlah yang memicu banyak kalangan lebih memilih cincin perak sebagai model cincin pria untuk mengikat hubungan.   Bukan hanya cincin perak namun ragam variasi model cincin mutiara juga menjadi alternatif lain yang banyak dipilih pasangan muda sebagai simbol komitmen dalam sebuah hubungan. Selain harganya murah dan mudah dijangkau, dalam aspek kesehatan model cincin ini juga terbilang lebih menyehatkan dari pada cincin emas.

Bagaimana, tertarik dengan aneka model cincin tunangan diatas?  

Nah itulah tadi rangkuman lengkap mengenai ragam variasi model cincin untuk tunangan maupun pernikahan yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Pastikan model yang Anda pilih sesuai dengan karakter yang membuat Anda nyaman ketika mengenakannya. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Baca juga: dekorasi pelaminan terbaru

Muhammad Huda

Done is better than perfect!

Leave a Comment

Artikel Terkait