√ 37 Model Kanopi Galvalum Minimalis Modern Paling Populer

Muhammad Huda January 30, 2023

Model Kanopi Galvalum – Dulu, kanopi identik dengan perumahan elit. Namun seiring dengan perkembangannya, saat ini banyak masyarakat yang mulai memasang kanopi pada hunian mereka. Baik itu yang berasal dari masyarakat perkotaan ataupun pedesaan.

Pemasangan kanopi dianggap memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan rumah tanpa kanopi. Misalnya saja salah satunya kanopi bisa kita jadikan sebagai tempat parkir kendaraan.

Ternyata kanopi tidak hanya berguna sebagai ‘garasi’ kendaraan atau carpot saja. Lebih dari itu, saat ini berbagai model kanopi terbaru menentukan konsep rumah kita.

Kanopi identik dengan rumah yang minimalis bergaya modern. Oleh sebab itu, banyak yang ingin memasang kanopi lantaran ingin hunian mereka terlihat lebih modern dan berkelas.

Nah, jika Anda adalah salah satunya berikut ini kami share beberapa model kanopi galvalum terbaru dengan gaya simple tapi tetap kekinian.

Gambar Model Kanopi Galvalum Modern Minimalis 2023

Bahan galvalum memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan bahan lain. Bahan berjuluk ‘baja ringan’ ini lebih awet tahan lama dibandingkan dengan bahan kanopi fiber ataupun polyester.

Jika bahan fiber mengharuskan kita mengganti secara rutin 5-6 tahun sekali, tapi untuk bahan galvalum bisa mencapai puluhan tahun.

Selain bahannya awet, model kanopi galvalum juga terbilang lebih modern kekinian dibandingkan polyester ataupun fiber.

Dalam memilih model teras ataupun garasi minimalis sebaiknya hindari model kanopi melengkung.

Model melengkung hanya akan membuat tampilan rumah terlihat kurang modern, apalagi untuk Anda yang memang ingin menampilkan rumah kekinian.

Model kanopi galvalum datar justru akan membuat tampilan teras menjadi semakin gahar dan modern.

Lekukan-lekukan tajam itulah yang identik dengan perumahan-perumahan elit saat ini.

Bagaimana, tertarik dengan model kanopi galvalum diatas?

Apapun itu pilihanmu yang jelas sesuaikan dengan selera. Jangan sampai hanya karena kanopi tampilan rumah Anda menjadi kurang menarik.

Mungkin itulah info seputar model galvalum yang bisa kami sajikan untuk Anda. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda seputar rumah minimalis.

Baca juga: Inspirasi kanopi sekaligus balkon

Muhammad Huda

Done is better than perfect!

Leave a Comment

Artikel Terkait