√ 32 Model Pintu Garasi Sliding Besi & Kayu Minimalis Simple

Muhammad Huda January 30, 2023

Model Pintu Garasi Sliding – Belakangan ini model pintu garasi geser cukup populer di kalangan masyarakat, khususnya untuk mereka yang memiliki hunian minimalis bergaya arsitek modern.

Model pintu garasi sliding dinilai lebih praktis dibandingkan dengan model pintu garasi lain seperti tidak memakan banyak space ruangan, membuka hanya perlu digeser, serta hemat biaya pembuatan.

Model pintu garasi sliding seakan menjadi desain baru untuk sebuah garasi rumah. Oleh sebab itu, peminat model pintu inipun dari tahun ke tahun mengalami perkembangan cukup pesat sekali.

Dilihat dari model-modelnya pun pintu ini juga cukup bervariatif. Ada yang terbuat dari bahan kayu hingga besi yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Nah, berikut model pintu garasi sliding terbaik paling elegan dengan gaya modern. Simak baik-baik ya.

Inspirasi Model Pintu Garasi Sliding Minimalis

Garasi merupakan salah satu elemen hunian yang cukup penting untuk masa sekarang ini. Bagaimanapun garasi akan sangat berguna ketika kita memiliki banyak kendaraan.

Selain sebagai lahan parkir kendaraan, garasi juga bisa kita gunakan sebagai semi gudang dan juga melatih kreatifitas bersama dengan anak-anak.

Bahkan perusahaan sekelas apple pun berawal dari sebuah garasi.

Untuk hunian minimalis tentunya kita harus memperhatikan model pintu garasi yang ingin digunakan. Jangan sampai gara-gara memilih model yang kurang tepat justru menghancurkan arsitektur teras yang sudah cukup menawan.

Sebenarnya secara garis besar ada dua model pintu sliding dilihat dari bahannya yaitu model pintu garasi besi dan kayu. Selengkapnya bisa Anda baca disini.

Pilih Pintu Garasi Sliding Kayu atau Besi?

Banyak orang yang sering kebingunan memilih model pintu garasi sliding berbahan kayu atau besi.

Sebenarnya keduanya sama-sama bagus apabila digunakan untuk pintu garasi.

Namun disarankan untuk Anda yang membangun garasi yang berhadapan langsung dengan jalan raya sebaiknya memilih model pintu garasi sliding besi. 

Kenapa? Karena bahan besi dinilai lebih aman untuk pemukiman yang selalu ramai dengan masyarakat.

Sementara untuk Anda yang tinggal di perumhaan atau pedesaan bisa menggunakan model pintu garasi kayu karena terlihat lebih artistik sekaligus tidak berisik ketika dibuka-tutup.

Bagaimana, tertarik dengan model pintu garasi sliding terbaru diatas?

Mempertimbangkan dari segi keamanan juga sangat penting selain dari keindahannya. Apalagi untuk saat ini dimana kriminalitas kian merajalela.

Nah itulah info singkat mengenai model pintu garasi sliding terbaru yang bisa kami sajikan. Semoga dapat selalu menginspirasi dan jangan lupa share bila bermanfaat. Salam. 

Baca juga: model kanopi garasi minimalis terbaru

Muhammad Huda

Done is better than perfect!

Leave a Comment

Artikel Terkait